Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Arnam Biak Utara yang Mempesona


KAMI membuat rencana untuk mengunjungi salah satu spot di Pantai Utara pulau Biak (Biak Utara). Dari pusat kota pulau Biak, kami memulai perjalanan panjang hingga tiba di kampung Korem, Biak Utara pada Jumat malam (15-09-2023). Besoknya, hari Sabtu (16-09-2023) kami sudah bersiap-siap dengan segala perlengkapan termasuk makanan untuk pergi ke Pantai tujuan kami.   



Setelah melakukan persiapan kami pun berjalan menggunakan sepeda motor dari kampung Andei menuju pantai. Karena jalan menuju pantai belum diaspal sehingga motor kami taruh di salah satu rumah warga di Warbon. Setelah itu, kami pun berjalan kaki menuju pantai Arnam sekitar 1-2 kilometer. 



Dalam perjalanan menuju pantai kita akan disuguhkan dengan indahnya alam pantai tersebut. Kami melewati pemandangan hutan yang begitu menakjubkan dengan suara merdu burung-burung. Kami berjalan di atas bukit-bukit dibawah rindangan pohon-pohon dan hamparan pohon-pohon pepaya di kebun-kebun warga kampung. Bunga pepaya mekar menganga kami sembari kami mengakui keindahan bunga pepaya yang subur merona. 



Kami mengabadikan momen-momen indah kami bersama alam Biak Utara  dengan jepretan-jepretan handphone seadanya.  Di sana kami bermain, bernyanyi, memancing dan melakukan berbagai aktifitas yang menyenangkan dan menyegarkan. Laut pantai Arnam atau yang sering disebut pantai lapan menyimpan berbagai biota laut. Lautnya sangat banyak ikan. 

Seperti sebuah lukisan natural yang begitu mempesona. Sungguh indah karya sang Pencipta yang menciptakan tempat yang begitu indah dan nyaman. Kami pun enggan melangkah untuk pergi, namun kenyataannya gelap pun datang tanda sudah mulai malam. Akhirnya, kami pun, bersiap-siap untuk pergi. Hari itu, memang hari yang begitu menyenangkan dan indah. 

Posting Komentar untuk "Pantai Arnam Biak Utara yang Mempesona"